Putus Mata Rantai Covid-19, AGP dan Sespimpolri Bandung Gelar Rapid Test

Lembang, Bandung – Artha graha peduli bekerjasama dengan Sespimpol Lamdiklat Mabes Polri melakukan Rapid Test kepada peserta didik di asrama Sespimpolri di Lembang, Bandung, Jawa barat, pada 4-5 Juli 2020.
Kegiatan Rapid Test yang berlangsung selama dua hari, sangat sambut antusias oleh peserta didik terlihat dengan banyaknya peserta didik yang hadir dengan mengisi formulir test.
“Kegiatan Rapid test yang di lakukan Artha graha peduli dengan sespimpolri, merupakan bentuk kerjasama yang sangat baik. Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar kasespimpol lamdiklat mabes polri. Brigjen Pol. Mulyatno MSI. Di Lembang-Bandung.
Seusai Rapid test semua peserta didik sespimpolri. Tim dokter Artha graha peduli, dr. Levita Lucy m Sihombing mengatakan. “Bahwa kegiatan Rapid test semua peserta didik sespimpolri merupakan bentuk kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di asrama Sespimpolri.”
Selain Melakukan kegiatan Rapid test kepada peserta didik selama dua hari. Artha graha peduli pun memberikan sumbangan alat kesehatan Rapid test sebanyak 500 pcs, Vitamin C, Vitamin D dan obat ZINK untuk menjaga kondisi tubuh.

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”