Warga Serbu Pasar Murah Ramadan

1497374746_ew
PASAR murah Ramadan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (12/6), digelar serentak di empat kelurahan yakni Fontein, Mantasi, Airmata, dan Oesapa.
Di Kelurahan Airmata, pasar murah yang digelar di halaman masjid setempat diserbu ratusan orang. Pasar murah kali ini melibatkan lima distributor sembako dan Bank Artha Graha melalui program Artha Graha Peduli.

“Beruntung ada pasar murah sehingga kami tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja ke pasar,” kata Fatimah, warga Kelurahan Airmata. Fatima membeli 2 liter minyak goreng seharga Rp25 ribu, lebih murah daripada di pasar tradisional Rp30 ribu per liter. Gula di pasar itu dijual Rp12.500 per kg, jauh di bawah harga gula di pasar tradisional sebesar Rp15 ribu per kg.

Di tempat yang sama, Koordinator Pasar Murah Bank Artha Graha Soni Hamatara mengatakan pihaknya memberikan subsidi sebesar 50% untuk sembako yang dijual kepada warga. Satu paket sembako terdiri dari tiga bungkus mi instan, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan 2 kg beras senilai Rp50 ribu, hanya dijual Rp25 ribu. (PO/H-1)

Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”