Setetes Donor Darah Berarti Untuk Kita

Hotel Borobudur Jakarta bersama Artha Graha Peduli kembali mengelar kegiatan donor darah (17/7/2018), ada sekitar 100 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

Kegiatan sosial ini digelar secara rutin oleh pihak Hotel Borobudur Jakarta setiap 3 bulan sekali, antusiasme para warga binaan Hotel Borobudur Jakarta juga terlihat di tengah kegiatan.

Warga binaan Agus Ferdi Mutiara (56 thn) yang hadir dalam acara mengungkapkan “Kami menyambut bahagia, setiap kegiatan ini digelar, dan tetap setia untuk hadir.

Galuh Sumantri selaku CSR HRD Unit Hotel Borobudur Jakarta menjelaskan “Kegiatan donor darah ini mudah – mudahan dapat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan, dan semakin banyak orang yang mendonorkan darahnya untuk kemanusian dengan demikian aka nada penambahan kuota kantong darah untuk kegiatan selanjutnya.

Sementara, aksi donor darah ini merupakan salah satu upaya untuk terus memperkuat silaturhami penyelanggara dan warga binaan.
Kegiatan ini juga didukung oleh Mabesad, Kodim 0501 Jakpus, Wanra Mitra Babinsa Kodim 0501 Jakpus, Staf Keluarahan Pasar Baru.
Adapun kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”