Semarak Perayaan HUT RI di Discovery Kartika Plaza Hotel

P_20170817_093728_vHDR_Auto-800x445

KUTA, POS BALI ONLINE – Dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8) Discovery Kartika Plaza memeriahkan dengan menggelar serangkaian acara. Corporate Social Security Responsibility (CSSR ), pembersihan pantai dan lingkungan sekitar, upacara bendera, fun games, hingga promosi kamar dan restaurant bertemakan Hari Merdeka. Memasuki bulan Agustus, seluruh area luar dan dalam hotel dihias dengan tema merah putih. Di lobby hotel terdapat logo “72 tahun Indonesia Kerja Bersama” dengan ukuran cukup besar.

Pada tanggal 16 Agustus, Discovery Kartika Plaza Hotel dibawah naungan Artha Graha Peduli mengadakan sembako murah dan pemerikasaan kesehatan gratis untuk warga kurang mampu disekitar hotel. Antusias dan kegembiraan warga terpancar dari senyum mereka. Puncak dari peringatan HUT RI ke 72 ini Discovery Kartika Plaza Hotel melakukan Upacara Bendera yang melibatkan seluruh karyawan hotel dan unit Artha Graha Network sekitar pada tanggal 17 Agustus. Dengan khidmat peserta upacara mengikuti seluruh susunan upacara. Pasukan pengibar bendera, paduan suara dan musik pengiring juga seluruh petugas upacara merupakan karyawan dari Discovery Kartika Plaza Hotel.

Setelah upacara, karyawan menuju lapangan voli hotel untuk mengikuti berbagai perlombaan. Sebelum perlombaan dimulai, terlebih dahulu dilakukan pemotongan tumpeng Kemerdekaan yang dilakukan oleh General Manager Discovery Kartika Plaza dan jajaran Head of Department. Zumba bersama mengawali fun games pagi itu, dilanjutkan dengan lomba bakiak estafet dan rias wajah oleh pria. Kegembiraan karyawan dilengkapi dengan pembagian doorprize yang diundi melalui lucky draw. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh karyawan tetapi juga tamu yang menginap di Hotel bintang lima tersebut.

“Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 kami ingin berbagi syukur dengan rekan sebangsa dan setanah air yang kususnya berada dekat dengan kami. Kami sudah membagikan kurang lebih 50 paket sembako murah, pemeriksaan kesehatan gratis, bantuan untuk pelebarab Bale Gong Pura Pesanggrahan dan donasi kepada anak-anak yang kurang beruntung melalui yayasan Balii Kids. Hal tersebut kami lakukan sebagi tanda syukur kami atas berkah kemerdekaan yang kita rasakan sekarang,” ujar Jacques Claris sebagai General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel yang di damping oleh Pandu Djojoadisoeprapto selaku Executive Assistant Manager yang di temui di sela-sela acara.

Selaku General Manager sangat bangga atas antusiasme seluruh staff dalam mengikuti seluruh rangkaian acara Hari Kemerdekaan RI ke 72. “Tidak hanya itu, rangakain acara dalam rangaka HUT RI dilanjutkan di tanggal 18 Agustus 2017 dengan membersihakan pantai dan area sekitar hotel,” tandasnya. 016

Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”