PETUGAS PASAR AGP KEMBALI SASAR WARGA TAK MAMPU

Foto-2RMOL. Artha Graha Peduli bekerja sama dengan Indofood kembali menggelar Pasar Murah bagi seluruh masyarakat yang sasaran utamanya warga kurang mampu.

Petugas Pasar Murah Artha Graha Peduli blusukan mendatangi rumah warga untuk mengantarkan langsung paket sembako, khususnya ke warga yang mengalami sakit di Kelurahan Sunter Jaya, Bentengan Timur VI No.1 Jakarta Utara (Sabtu, 30/1).

Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli, Jet Soedirdja mengatakan kegiatan untuk berbagi ini dilaksanakan mulai 24 Januari sampai 6 Februari2016. Kick off dilaksanakan di Jalan DwiWarna C Dalam, Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh pimpinan AGP dan para tokoh warga masyarakat.

Target distribusi ratusan ribu paket sembako ini untuk seluruh Indonesia. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, gula, minyak goreng, dan mie instant itu, disubsidi lebih dari 50 persen.

“Kami jual dengan harga Rp 25 ribu yang sudah pasti terjangkau oleh warga,” katanya lagi.

Jet Soedirdja menambahkan AGP tidak henti-hentinya terpanggil berbagi untuk negeri. Sebelumnya, AGP juga menggelar Pasar Murah Ramadhan, Pasar Murah Akhir Tahun menjelang Natal dan Tahun Baru.

AGP sejak lama dikenal selalu hadir membantu masyarakat pada setiap bencana dan telah berkali-kali menggelar Pasar Murah di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah yang masif dan khususnya ditujukan bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam kurun waktu enam bulan terakhir ini saja, AGP telah menggelar lebih dari sejuta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan sahabat-sahabat dan mitra Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bentuk konkrit dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Jet Soedirja.

Ia percaya bahwa langkahnya dan kepedulian ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat oleh seluruh masyarakat. Antusias dan dukungan moril dari seluruh warga yang selalu datang meramaikan Pasar Murah merupakan semangat kami untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial, katanya.

Selain itu, menurut Jet Soedirdja, melalui kegiatan ini keluarga besar Artha Graha Peduli dapat lebih bersilahturahmi dengan masyarakat luas, mempererat tali persaudaraan dan sekaligus mengajak segenap lapisan masyarakat maupun pengusaha untuk terus mengembangkan solidaritas sosial yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.[wid]

Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”