Pasar Murah, Artha Graha Peduli Kolaborasi dengan Kepolisian

balipasmur

Kuta, balipuspanews.com – Menjelang hari Raya Idulfitri dan HUT Bhayangkara ke -71, Artha Graha Peduli melakukan kolaborasi dengan aparat Kepolisian dalam pemberian bantuan sembako murah kepada masyarakat Kuta.

“Kami pihak swasta yang kebetulan bernaung di Artha Graha Peduli kolaborasi dengan aparat Lepeolisian melayani masyarakat dengan memberikan sejumlah paket sembako murah jenis beras gula, mie istan dijual dengan hanya setengah harga,” kata Pandu Djojoadisoeprapto Koordinator Artha Graha Peduli (AGP) Wilayah Bali, Rabu (14/6) di depan Discoverry Mall, Jalan Raya Kartika Plaza, Kuta.

Pihaknya dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada kepolisian membantu masyarakat menjaga keamanan di daerah Kuta.
” HUT Bhayangkara ke 71 ini merupakan momentum untuk berbagi dengan masyarakat serta kepolisian,” jelasnya.

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara mengatakan bertepatan dengan hari raya Idulfitri serta Hari Ulang Tahun Bhayangkara, pihaknya bersama – sama melakukan pasar murah. Namun dalam hal ini bukan murahnya yang ditekankan, tetapi kebersamaam menyangkut masalah kesatuan.

“Kegiatan ini juga mengantisipai adanya pemecah belah egoisme sektoral, jangan sampai hal itu terjadi di Kuta,” jelasnya.

Ia menjelaskan dalam hal ini TNI dan Polri serta jajaran lainnya bersatu di Kuta. “Kita tidak bekeja parsial, polsek Kuta welcome,” jelasnya.
Dalam pasar murah ini, dijual 100o kantong sembako dengan harga harga Rp 25 ribu dengan harga normalnya Rp 55 ribu.
Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Humas Mangrove Care Forum Bali, I Wayan Lanang Sudira.

Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”