Masyarakat Terbantu dengan Adanya Pasar Murah

PONTIANAK- Pihak Pesantren Al Jihad berterima kasih karena Kementrian Perdagangan RI melalui Sekretaris Inspektorat Jendral Kemendag, Sintoyo, komit mendukung dan memfasilitasi pasar murah yang digelar oleh tiga perusahaan diantaranya adalah Artha Graha Peduli di beberapa pesantren di Kota Pontianak, Senin (12/6/2017).

Wakil Ponpes Al Jihad, Abdul Syukur mengucapkan terimakasih kepada pihak Kemendag karena telah membantu masyarakat di sekitar pesantren.

“Kami berterimakasih terutama Kemendag telah peduli dan membantu warga disekitar Pondok Pesantren,” katanya, Senin (12/06/2017).

Dikatakannya, dengan pasar murah tersebut mewujudkan rasa kepedulian pemerintah terhadap orang yang diberikan bantuan, walaupun tidak besar namun sangat berarti bagi masyarakat.

“Dengan ini masyarakat tidak terlalu jauh membeli kebutuhannya, dan manajemennya terlihat sangat baik, serta tepat waktu,” tandasnya. (Dikutip dari tribunnews.com)

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”