Maknai Kemerdekaan, Artha Graha Peduli Gelar Upacara 17 Agustus

1502974618_ar

Jakarta,WartaBHINEKA – Peringatan HUT RI ke – 72 disambut antusias oleh seluruh karyawan Artha Graha Network (AGN) dan Artha Graha Peduli (AGP) di kawasan Sudirman Central Bussiness District (SCBD) melalui pengibaran bendera Merah Putih serentak di unit – unit usaha AGN , Kamis (17/8/2017).

Menurut Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto “ kami ingin terus mempertahankan budaya kami sebagai salah satu perusahaan swasta multinasional yang cinta NKRI”.

Mengusung tema pemerintah “ Indonesia Bekerja Sama” kami mengajak seluruh masyarakat dan seluruh kerabat Artha Graha Peduli untuk terus memupuk semangat kemerdekaan, ikut bergotong royong dan mengedepankan kebhinekaan, saling merangkul satu sama lain sehingga tercipta kerja sama tanpa membeda bedakan unsur ras dan agama untuk Indonesia yang lebih sejahtera dan berkeadilan, Ungkap Heka”.

Sementara itu, semarak kemerdekaan terlihat di setiap sudut kawasan SCBD yang dihiasi umbul – umbul, v – banner, dan bendera merah putih, ornament simbol pancasila dan kepulauan Indonesia dari sabang sampai marauke.

Penulis : ISH
Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”