Jelang Hari Raya Idul Fitri, AGP Gelar Pasar Murah

Jelang Hari Raya Idul Fitri Artha Graha Peduli (AGP) bersama mitra usaha Indofood, Bimoli dan Filma mengadakan Pasar Murah sebagai bentuk komitmen membantu masyarakat kurang beruntung di Indonesia.

Pasar Murah AGP ini digelar di sekitar wilayah unit usaha Artha Graha Group dan Artha Graha Network di beberapa kota di seluruh Indonesia.

“Pasar Murah ini kami lakukan sebagai bagian dari komitmen AGP dalam bantu meringankan beban masyarakat kurang beruntung sehingga dapat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang sangat terjangkau, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana kebutuhan masyarakat meningkat. Paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula, dan mie instant ini diberikan subsidi sebesar lebih dari 50% dari AGP yang dijual dengan harga Rp 30.000,-/paket” jelas Anna Sinaga, perwakilan dari Mall Artha Gading yang menyelenggarakan Pasar Murah AGP di Jalan Perjuangan RW 07 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (31/05).

Anna menambahkan pasar murah kali ini AGP ingin lebih mengenal dekat dengan masyarakat kurang beruntung yang membeli paket sembako. “Kami harap masyarakat yang membeli paket sembako ini bisa saling mengenal lebih baik dengan semua tim AGP”.

Sementara itu Ketua Umum AGP Heka Hertanto menambahkan “Pasar murah ini adalah perwujudan dari pelaksanaan pilar AGP ke 3 Sosial Kemasyarakatan. Dimana AGP selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat kurang beruntung dimana biasanya kebutuhan rumah tangga menjadi bertambah besar karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi menjelang hari raya Idul Fitri. Untuk pasar murah kali ini AGP menggandeng mitra usaha Indofood, Bimoli dan Filma”

“Mudah-mudahan program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan . AGP juga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan” pungkas Heka.

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”