Bantu Masyarakat, AGP Gelar Pasar Murah

SERAHKAN SEMBAKO – Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto (pakai topi) menyerahkan paket sembako pada masyarakat yang tinggal di Kawasan Plumpang Raya, Kamis (14/6). Foto: Yusho/INDOPOS

Artha Graha Peduli (AGP) menggelar pasar murah dan penjualan daging sapi bersubsidi di Kawasan Plumpang Raya, Rawa Badak, Jakarta Utara, Kamis (14/6). Paket sembako berisikan 2 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goring, dan tiga bungkus mie instan dijual dengan harga Rp 20 ribu. Selain itu, ada juga daging sapi beku premium dengan harga Rp 65 ribu per kilogram.

Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto, mengatakan, tak sedikit masyarakat yang tidak bisa pulang kampung karena keterbatasan dana. Oleh karena itu, Heka berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang tak bisa mudik agar bisa merasakan indahnya idui Fitri bersama keluarga di Jakarta.

“Mudah-mudahan kepeduliaan kami ini dapat menghibur masyarakat yang tak bisa pulang kampung sehingga masih bisa menikmati Idul Fitri dalam bentuk penjualan sembako murah dan daging bersubsidi,” kata Heka di lokasi

Heka mengungkapkan, selama bulan Ramadan, kegiatan pasar murah dan penjualan daging berkualitas dengan harga terjangkau memang rutin dilakukan AGP. Tak cuma di sepanjang Ramadan 2018, pada tahun-tahun sebelumnya pun kegiatan serupa selalu dilakukan. “Tentunya sembako dan daging yang dijual ini memiliki kualitas yang sangat baik,” ujarnya.

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”