Artha Graha Bagikan Paket Sembako Murah

sembako-murah_20170618_130057

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Artha Graha Peduli bagikan paket murah ke beberapa daerah yang ada di Kayong Utara.

“Kalau di Simpang Hilir diadakan kemarin, Kamis, (15/6/2017). Dibagikan ke Desa Lubuk Batu, Matan dan Desa Teluk Melano. Untuk di kecamatan Sukadana di fokuskan di desa Sutera,” jelasnya, Sabtu (17/6).

Dikatakannya, kegiatan tersebut sebagai bentuk cinta kasih dan berbagi rasa Artha Graha Peduli dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut perayaan hari besar islam idul fitri.

“Sasaran dari program ini, masyarakat yang kurang mampu yang harga total sembako ini dibanding harga di pasar lebih murah sekitar 50 persenlah,”terangnya.

Baca: Rute ke Bandara Supadio Berubah, Ini Penjelasan Bayuh Iswantoro

Lanjutnya, satu paket harga sembako murah tersebut dijual dengan harga Rp 25 ribu yang berisi 2 kilo beras, 1 kilo gula, 1 liter minyak goreng dan 3 bungkus mie instan.

“Kita melakukan kegiatan paket sembako murah rutin pada bulan ramadhan, imlek dan tahun baru. Kalau Idul Adha kita membagikan hewan kurban ke masyarakat di sekitar perusahaan,” tutupnya.

Dengan adanya pasar murah yang dilakukan Artha Graha Peduli ini, masyarakat Kayong Utara mengaku merasa terbantu dengan adanya program sembako murah, apalagi menurut satu diantara warga Asiri yang mendapatkan kupon sembako murah mengatakan, hampir semua harga kebutuhan pokok selama bulan suci ramadhan mengalami kenaikan yang cukup signifikan, sehingga cukup menyengsarakan warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah saya merasa senang dengan adanya sembako murah ini, setidaknya dapat menghemat belanja istri saya di rumah,” kata Asiri.

Dirinya berharap agar kegiatan tersebut bisa diselenggarakan setiap tahunnya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak apa – apa ngantri lama, walaupun sedang puasa, anggap ini ujian dan anugerah dari Allah swt,” syukurnya.
Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”