AGP Kerahkan Ribuan Karyawan dan Relawan Dalam Aksi Bersih-Bersih

IMG_20160220_174417-640x480-630x480Lintasnusa.com – Artha Graha Peduli (AGP) dan Artha Graha Network, Minggu (21/2/2016), kerahkan ribuan karyawan dan relawan di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi bersih-bersih sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah melalui program Indonesia bebas sampah 2020.

Heka Hertanto, Senior Artha Graha, dalam aksinya di area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, mengatakan, “Di Jakarta kami mengikutsertakan sebanyak 500 karyawan bergabung dalam aksi bersih-bersih clean up Jakarta ini. Sebelumnya unit-unit usaha kami di daerah bahkan sudah melakukan aksi yang sama. Jumlahnya mencapai ribuan.” ujar Heka.

Heka menambahkan, AGP dan AGN mendukung deklarasi Indonesia Bergerak untuk Bebas Sampah 2020 bersama dengan 706 komunitas dari seluruh Indonesia.

I Wayan Sudira, Satgas Monitoring, saat ditemui di lokasi aksi mengatakan bahwa jumlah sampah di Bali mencapai 6.845 meter kubik perharinya. Kami terpanggil untuk ikut membersihkan sampah di wilayah kami. Di Bali aksi bersih-bersih sampah sudah dilakukan oleh Forum Peduli Mangrove Bali, PT Tirta Wahana Bali Internasional dan karyawan Kartika Plaza Hotel di kawasan Teluk Benoa.

Dalam kesempatan tersebut, Artha Graha mengajak semua pihak untuk perang melawan sampah dan mencegah terjadinya bencana akibat sampah. (muhyi)

Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”