AGP Bali Adakan Bakti Sosial di Pancasari

IMG-20170213-WA0012KataBali.com – Menyikapi bencana longsor di wilayah buleleng pihak Artha Graha Peduli (AGP) wilayah Bali melakukan bakti sosial ke desa Pancasari, Buleleng Jumat, 10/2/2017.
Menurut penuturan Kepala Desa Pancasari, I Wayan Darsana ditemani oleh Made Suartana selaku kepala Dusun Dasong, Desa Pancasari, Kec.Sukasada, Buleleng, menerima rombongan dari Artha Graha Peduli sela sela masih membereskan puing puing bekas longsor. bencana longsor kali dirasakan sangat luar biasa dampaknya, selain merusak beberapa areal pertanian, sebagian jalan dan beberapa aset desa tertimpa longsor tanah  setidaknya masih menyisakan sisa longsor.
Beberapa rumah penduduk juga sebagian hancur dan ada beberapa yang rusak sedang, tercatat hampir ratusan rumah rusak parah, dan beberapa rusak ringan. Menurut, Darsana :banjir dan longsor kali luar biasa tinggi intensitasnya. selain itu frekuensinya hampir beberapa hari berturut turut terjadi di desa mereka. Dalam serah terima bantuan kepala Desa Pancasari, Darsana mengucapkan: terima kasih atas bantuan arta graha peduli , yang memang benar benar peduli pada kami, pungkasnya.
Bantuan yg diberikan yang diberikan oleh Artha Graha Peduli adalah antara lain:
1. 200 paket sembako (isi beras 2kg, gula 1 kg, minyak 1 ltr, mie instan 3 bungkus
2. Handuk besar 50 pcs (used)
3. Handuk kecil 50 pcs (used)
4. Sprei single 50 pcs (used)
Dalam kejadian bencana longsor, tidak ada korban jiwa. lebih banyak kerugian berupa kerusakan barang dan properti perumahan. kejadian ini semoga untuk tahun depan bisa disikapi oleh pemerintah dalam menanggulangi banjir serta longsor secara komprehensif. JcGa
Sumber

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”