AGN & Mitra Silahturahmi Bukber di Discovery Ancol

Jajaran manajemen Artha Graha Network (AGN) akan mengadakan silahturahmi sekaligus buka bersama (bukber) dengan seluruh karyawan/i grup Artha Graha Peduli (AGP), Artha Graha Group (AGG), mitra grup seperti pengemudi online, binaan UMKM dan lain-lain di Ballroom Discovery Ancol Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

“Silahturahmi ini diadakan pada Minggu, 19 Mei mendatang. Karena diadakan pada bulan suci Ramadhan maka sekalian dengan bukber,” kata Ketua Pelaksana Harian AGP Heka Hertanto, Kamis (16/5/2019).

Heka menuturkan, bukber bertema Pererat Persatuan dalam Keberagaman Jalin Tali Silaturahmi ini bisa lebih mengakrabkan sesama karyawan/i AGN, AGP, AGG dan mitranya. Disebutkan jika selama ini karyawan dan mitra sibuk dan jarang bertemu karena beda lokasi kerja, maka melalui bukber, semua bisa melebur dan bisa lebih akrab lagi. Diingatkan, AGN menganut filsafat keberagaman bahwa Ramadhan juga bermakna bagi saudara-saudara yang yang tidak ada kewajiban berpuasa.

“Melalui bulan penuh berkah ini, kita gali lagi makna-makna dari filosofi Ramadhan yakni ikhlas, sabar, menahan diri dari emosi dan lain-lain. Jika kita mengamalkan semangat Ramadhan, maka visi dan misi perusahaan sudah ada di dalamnya,” papar Heka.

Selain silahturahmi dan bukber, acara juga diisi oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak yatim binaan AGP, tausiah dari KH Maman Imanulhak, dan santunan untuk ratusan anak yatim.

Bukber ini akan dihadiri oleh ribuan undangan dan rutin diadakan setiap bulan Ramadhan.

“Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur”

“Kepedulian Kami adalah panggilan sebagai anak bangsa Indonesia untuk berbuat terhadap sesama yang tertimpa musibah”